30 Des 2014

Jalinan Ukhuwah yang Terjalin dengan Indah: Saudaraku Forstilling FEB UB



Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Surakarta - (27/12/2014) Bumi ini seakan terasa sempit. Hampir di setiap jengkal kita berdiri, disanalah manusia-manusia pilihan selalu mengiringi. Tunas-tunas perjuangan seakan melingkupi hampir di seluruh semesta. Bibir ini akhirnya tersungging indah memancarkan kesejukannya. Melihat mereka Sang Pejuang yang akhirnya datang setelah menanti beberapa detak waktu.

Hari ini Saudara kami dari Forstilling (Forum Studi Islam dan Lingkungan) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang yang merupakan Lembaga Dakwah Fakultas melakukan kunjungan dalam rangka studi banding dan silaturrahim. Mereka datang jauh dari Malang ke BPPI FEB UNS dalam rangka menjalin jaringan eksternal. 

Sampai di kota Budaya Surakarta pukul 06.00 WIB, rombongan langsung menuju Masjid Nurul Huda UNS untuk istirahat. Sambutan hangat langsung terpancar seketika bertemu. Acara dilanjutkan di Ruang Sidang 2 FEB UNS yang diisi dengan sambutan dari ketua dan perkenalan masing-masing lembaga. Acara berlangsung dengan baik dan dilingkupi oleh nuansa ukhuwwah Islamiyah. Acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan oleh masing-masing lembaga.

Kebetulan juga dalam momentum ini, BPPI FEB UNS dan Forstilling FEB UB telah melakukan proses reorganisasi, sehingga dalam acara tersebut juga diperkenalkan ketua yang baru di masing-masing lembaga. Serangkaian acara yang telah berlangsung semoga dapat merekatkan ukhuwwah di antara kita dan do’a-do’a selalu tercurah di setiap langkah juang kita semua. Amin.

Nilai Artikel

0 comments :

Posting Komentar