24 Jun 2013

Halal Sweeties



Jika berkunjung ke luar negeri, hal yang paling sering dan paling gampang dibeli sebagai oleh-oleh adalah permen dan juga cokelat. Namun bagi sebagian orang yang hanya mengonsumi makanan atau minuman halal, selalu merasa kesulitan untuk mencari oleh-oleh permen halal, terutama di daerah Eropa atau Amerika yang didominasi oleh permen beralkohol atau gelatin babi.



Oleh karena itulah, di London berdiri sebuah toko permen terkenal bernama Halal Sweeties. Dari namanya, jelas toko ini hanya menjual permen-permen yang halal. Toko permen halal yang terletak di Eton Grove, North West London ini tak hanya melegakan para muslim di London, tetapi juga para wisatawan London yang mencari oleh-oleh makanan halal.

Berdirinya Halal Sweeties didasari oleh sang pemilik yang merasa kesulitan untuk mencari penganan halal di London. Kehadiran Halal Sweeties pun disambut baik oleh masyarakat muslim di London lainnya dan juga wisatawan yang berkunjung. Tak hanya halal, permen untuk vegetarian dan vegan juga tersedia di toko permen ini.



Di Halal Sweeties menjual beraneka jenis permen mulai dari bubble gum, cokelat, jelly, dan marshmallow serta permen tradisional berlabel halal seperti candy necklace, fizzers, napoletana, apple mega sour, dan fruit bon bons. Permen di Halal Sweeties dijual dengan harga sekitar 20.000/gram.
 
http://id.she.yahoo.com/

Nilai Artikel

0 comments :

Posting Komentar