5 Jan 2017

Open Recruitment BPPI FEB UNS 2017


Sekuat dan seyakin apapun manusia, tak seorang yang terlewatkan dari kondisi yang lemah. Terkadang ada sisi-sisi kelemahan kita sebagai manusia yang membuat kita lali dan gamang. Karena yang terlihat kuat pun masih harus dikuatkan., yang terlihat yakin pun harus diyakinkan, dan yang terlihat benar pun masih perlu koreksi.

Tidak ada manusia yang sempurna. Setiap dari kita pernah melakukan kesalahan. Tapi, jangan sampai perasaan belum pantas dan belum siap itu menghalangimu untuk menjemput dan menebarkan kebaikan.

Kita tak tahu bagaimana Allah mengatur jalan hidup kita, bagaimana kelak Allah menentukan nasib dan masa depan kita. Karena sejatinnya, Allah hanya akan memberi beban kepada manusia setara dengan tingkat kemampuan sang hamba. Maka, jika kita dinilai pantas oleh Allah untuk mengemban amanah, bukan mustahil kitalah yang pada akhirnya terpilih.

Sahabtku, mungkin kita adalah satu dari sekian orang yang beruntung itu. Beruntung sebagai orang-orang yang terpilih. Beruntung sebagai orang-orang yang tidak hanya ingin perbaikan diri tetapi juga sahabat kita yang lain.

Dalam dekapan ukhuwah, kita mengambil cinta dari langit lalu menebarkan di bumi (Salim A Fillah)

Mari mulai membangunnya dari sini, BPPI 2017, JOIN US!!

Klik di link berikut :







Nilai Artikel

0 comments :

Posting Komentar