15 Jun 2013

Kos Binaan Muslimah 2013

Milih kos jangan asal. Lha kok?

Iya. Kos, selain sebagai tempat melepas lelah dan mengisi energi lagi, harusnya juga tempat mengisi ruhiyah dong.

Sudah menjadi rahasia umum, sebagai anak perantauan, jauh dari orangtua seolah lebih bebas. Di tengah pergaulan yang kian hari kian gitu deeh, harus ada penjagaan dong dari masing-masing pribadi agar gak terseret ke hal yang nggak-nggak. Terlebih kalo cewek. Harus bener-bener 'waspada' di zaman kayak gini.

Nah, di sinilah fungsinya Kos Binaan, yang disingkat Kosbin. Suasana lebih kondusif karena ada temen-temen yang selalu ngingetin dalam kebaikan. Kan temen sejati bukan mereka yang selalu seiya sekata dengan kita, tapi yang selalu mengarahkan kita ke arah kebaikan.. Ya kan, ya kan..

Nah, ini dia daftar Kos Binaan Putri Fakultas Ekonomi. Silahkan pilih..




Fakultas Ekonomi

Nama: Fathimah

Jumlah kamar kosong: 3 kamar
Fasilitas:
-Tempat tidur
-Kamar Mandi luar
-Meja belajar + kursi
-Almari

-Dapur
-Ruang tamu + TV
-Tempat shalat

-Parkir luas luar dalam
-Lingkungan aman dan nyaman

Harga:
Rp 2.250.000.000,00 / tahun

Nama: Fathiya
Jumlah kamar kosong: 1 orang
Fasilitas:
-Kamar mandi luar
-Kasur
-Meja belajar + kursi

-Almari
-Dapur
Rentang Harga:

Rp 1.600.000,00 / tahun

Kontak: Nur Soffi _ 085842037044



Tampilan Depan Fathimah. Hijau, asri, sejuk, dan nyaman.



Tempat tidur yang nyaman di Fathimah. Biar bisa tidur nyenyak. zzzz.....



Ruang tamu Fathimah. Assalamu'alaykum. Kulanuwun...



Bersama-sama, mendekatkan diri pada Ilahi. Buat apa pinter kalo nggak solehah?



Kamar Kos Fathimah. My Lovely Room.



Dapur Fathimah. Tempat penghuni kos berkreasi. Sekalian latihan jadi ibu rumah tangga yang baik.



Tempat parkir luas luar dalam. Biar gak kemalingan, sist..



Kamar mandi yang bersih. Cermin penghuninya yang bersih... *kebersihan sebagian dari iman

Nilai Artikel

2 komentar :

  1. assalamu'alaykum.. yang untuk FKIP tidak ada ya? mohon infonya..

    BalasHapus
  2. Wa'alaykumsalam warahmatullah...
    'afwan, kami memang baru bisa memberikan info yang dari FE.
    Namun jika ingin mencari untuk fakultas yang lain, bisa hubungi cp di atas..

    BalasHapus