2 Mei 2016

DDU Bareng Adik-adik TPA



1 Mei 2016 - Tawa cekikikan khas krucil krucil dengan teriakan melengking benar benar memecah keheningan GOR UNS pagi ini. Mengawali Mei dengan cara yg tidak biasa itu yg kami lakukan tadi. 
"Kita senam pinguin dulu ya." 
Ada yg sudah berbaris rapi, ada yg lari lari, gelendotan,dan ada yg masih duduk manis sambil liatin laptop masnya yg lagi nyipain lagu buat senam. Adaaa aja tingkahnya.
Usai senam, adik tpa yg perempuan dibagi menjadi 4 kelompok. Coba tebak, kita mau ngapain? Yaa, it's time to outbond, yeyelalala~~
Pos pertama, kita main tebak kata,di pos kedua kita main tebak gerak,  dan terakhir ini nih yg paling spesial. Apa kak? Dongeng oleh kak Erma, horee. Semua anak duduk bersila sambil memperhatikan kak Erma yg sedang mendongeng tentang Tikus dan Singa. Ada yg menarik dari penyampain kak Erma. Beliau mampu menyisipkan nilai nilai islami di dalamnya, seperti hadis tentang larangan marah dan juga cerita Rasulullah dengan si pengemis buta. 
Kemudian kita sholat berjamaah, makan, dan berfoto foto. 
Seruu bangeet. Semoga dengan adanya acara ini, adik adik TPA bisa semakin akrab dengan mas dan mbaknya serta membuat adik adik ini tambah semangat mengajinya. 

Mengapa kakak mau berlelah lelah demi menyenangkan mereka? Karena merekalah yg akan meneruskan estafet dakwah ini. 
Ini cerita ku di awal bulan Mei, apa ceritamu?

------------------------------------------------
Ikuti info dari BPPI melalui:
🎥 IG: @bppifeb
🐥 Twitter: @bppifebuns
👤 FB: Bppi Feb Uns
🌐 Blog: bppiuns.blogspot.com
🚦 line @yup7855c

Nilai Artikel

0 comments :

Posting Komentar