23 Apr 2014

Silaturrahim KM Al-Fatih FE UNY ke BPPI FEB UNS


"Semoga ukhuwah ini tetap terjalin walau jarak dan waktu memisahkan kita."

Sabtu. Pagi itu masih terlihat sepi. Langkah kaki ini hanya diselimuti dengan dinginnya pagi hari ini. Ya Allah sungguh Engkau telah menganugerahkan kesejukan luar biasa kepada kampus ini, UNS. "Seharusnya sabtu ini enaknya yang istirahat, setelah rutinitas yang penuh dengan agenda", pikirku. Namun semangat ini seolah menggelora tat kala teringat akan perjuangan ini harus ditegakkan. Apalagi hari ada saudara pejuang dakwah yang datang berkunjung ke UNS. 

Ya, saudara itu datang dari Fakultas Ekonomi Universitas Yogyakarta dari KM Al-Fatih. Langkah ini segera ku percepat, sehingga dapat mempersiapkan acara dengan maksimal. Sampai tibalah kaki ini melangkah sampai di Ruang Sidang 2 FEB UNS. Disinilah jalinan ukhuwah akan terjalin. Bismillah.

Sekitar pukul 10.00 WIB ruang sidang 2 FEB UNS sudah dipenuhi dengan ikhwan dan akhwat pengurus BPPI 14, dan tidak lama berselang saudara-saudara dari KM Al-Fatih juga merapat. 
SENYUM. Itulah yang pertama kali terfikirkan. Melihatnya, ibarat melihat diriku. Sama-sama berjuang di jalan dakwah membuat jalinan ini tidak terlampau jauh. Ta'aruf, tanya perihal dirinya membuat suasana hari itu sungguh nyaman.
Acara dimulai dari pembukaan dari MC (Ade Syahputra), dan dilanjutkan dengan tilawah oleh (Fuadi Seto Jati), kemudian sambutan Ketua Umum BPPI FEB 14 (Hafid Tamimi). Bersambung dengan sambutan dari KM Al-Fatih. Acara diisi dengan perkenalan pengurus, kemudian program kerja masing-masing lembaga. Sesi ditutup dengan tanya jawab. 
Dalam acara ini dibuat kerjasama yaitu untuk membuat Sarasehan Nasional Lembaga Dakwah Fakultas yang merupakan forum nasional untuk LDK Fakultas Ekonomi. 

Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari masing-masing lembaga dan juga tidak lupa foto bersama.


Nilai Artikel

0 comments :

Posting Komentar