21 Sep 2011

Realitas Pemuda Hari Ini

Mengamati pemuda muslim hari ini, Kita akan mendapatkan pemandangan yang teragis. Mayoritas mereka adalah pemuda-pemuda yang menyeleweng dari agama Allah dan sunah Rasul-Nya (kecuali sebagian dari mereka yang dirahmati Allah). Betapa tragisnya, sampai membuat hati teriris dan air mata menetes karena menangis.

Kebanyakan mereka tenggelam dalam lautan syahwat, akrab dengan kemungkaran dan tunduk dan patuh kepada orang-orang kafir yang sesat. Akhirnya, mereka pun terjerembab kedalam jurang kemaksiatan. Mereka lupa terhadap zat yang menciptakan, member rezki , menghidupkan dan mematikan mereka. 

Tak ada pengagungan terhadap Allah, tak ada rasa takut kepada-Nya, tak ada persiapan amal untuk membali kepada-Nya. Dari mereka, tersebarlah berbagai keburukan dan kehinaan. Sampai-sampai orang memperhatikan dengan seksama, akan menyangka bahwa mereka bukanlah pemuda islam.

Saudara ku perlu diketahui bahwa kedudukan pemuda dimata islam sangatlah agung. Sedemikian agungnya, ketika para pemuda itu adalah orang yang soleh, dapat dipastikan umat tersebut akan dihormati dan disegani.

Bagaimana dengan kondisi sekarang!!!!

Nilai Artikel

0 comments :

Posting Komentar